SELAMAT DATANG DI ALL ABOUT MISTERI, ENJOY READ..


Jumat, 22 Juli 2011

Helicopter Mesir Kuno

Apakah peradaban mesir kuno telah menggunakan pesawat terbang ?. Peneliti menemukan model pesawat terbang berumur ribuan tahun di piramida mesir, bisa jadi ini adalah bukti bahwa penduduk mesir kuno telah menguasai penerbangan Pada tahun 1898, sebuah objek ukiran ditemukan di tomb at saqquara, Mesir, yang diperkirakan berumur 200 tahun sebelum masehi. Objek tersebut menunjukan bodi,sayap serta ekor yang mirip sekali dengan pesawat terbang. Tapi karena pesawat terbang belum ditemukan pada tahun 1898, para peniliti pada tahun tersebut menganggap bahwa objek tersebut adalah model seekor burung dan disimpan di basement museum Cairo.
Objek tersebut diteliti kembali beberapa tahun kemudian oleh Dr. Khalil Messiha, seorang peneliti khusus model kuno. Menurut Messiha objek tersebut memiliki karakteristik bentuk yang sangat aerodinamis, yang hanya memerlukan sedikit tenaga untuk dapat tetap melaju. Desain serupa digunakan dalam pembuatan pesawat terbang terbang supersonic.
Penemuan lain yang kontroversi adalah ditemukannya sebuah ukiran di kuil Abydos, Mesir oleh Dr. Ruth Hover. Gambar yang diambil dari bagian dinding menunjukan bahwa itu adalah bentuk kendaraan yang modern.


Anda dapat perhatikan dari gambar diatas terdapat model sebuah helicopter moden. Terdapat beberapa kemungkin dari ukiran kuno tersebut. Kemungkinan pertama, pada jaman tersebut memang sudah ada objek kendaraan modern tersebut. Kemungkinan kedua, pada jaman tersebut sudah ada metode untuk bisa meneropong masa depan.
Penemuan ini adalah misteri yang nyata dan menunggu untuk kita agar bisa membukanya. Tapi yang pasti, peradaban Mesir Kuno tidaklah sekuno yang kita pikirkan,dan mungkin saja ada teknologi yang jauh lebih modern yang mereka miliki dan bisa kita adopsi. Namun memang perlu perjuangan yang keras.
Sumber : Binusian.org

1 komentar:

Rai Vinsmoke mengatakan...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Posting Komentar