SELAMAT DATANG DI ALL ABOUT MISTERI, ENJOY READ..


Senin, 22 Agustus 2011

Suara aneh yang terdengar di tempat yang tak semestinya

Berikut ini adalah beberapa suara aneh yang tidak semestinya terdengar, entah fenomena alam atau suara dari mahluk asing, seperti suara aneh yang terekam di dasar laut yang kedalamannya 5000km di bawah permukaan laut, suara apakah gerangan? Suara paus biru pun tidak akan bisa menghasilkan suara sekeras itu, atau suara yang terekam di dekat aurora, yang suaranya mirip seperti suara makluk asing yang biasa kita sebut alien, walaupun kita hanya tahu suara alien tersebut dari film-film, dan ada lagi gelombang suara yang terekam di tempat-tempat angker yang terdengar seoerti lengkingan atau jeritan.. cekidot bro..

 Slow Down
Suara ini direkam oleh U.S national Ocenanic and Atmospheric Administration, pada tanggal 19 mei 1997 di samudra pasifik yang terletak di garis ekuator. sumber suara tersebut sampai sekarang masih belum diketahui. Dinamai Slow down dikarenakan suaranya yang terus mengecil dan menghilang dalam frekuensi sekitar 7 menit. suara dideteksi di 15'S 115'W/15'S 115'W/ -15;-115. direkam menggunakan hidrophone mandiri, uniknya suara ini terus menerus direkam sejak tahun 1997. hipotesis yang sering digunakan adalah pergeseran bongkahan es. yang lebih unik suara rendah dengan frekuensi yang berbeda di tempat yang berbeda juga ditemukan. mereka dinamai Julia, Upsweep, dan Train.
Suara Slow Down dan Julia bisa didengarkan disini, ini bagian jernih dan mengecil dalam durasi 21 detik.

Slow Down

Julia
Selain Slow Down dan Julia ada beberapa suara semacam, yaitu whistle, train, upsweep dan mungkin ada lagi yang lainnya tapi belum dipublikasikan, lihat selengkapnya disini. 

Electronic Voice Phenomena (EVP)
EVP merupakan gelombang dan suara yang terdengar seperti lengkingan atau jeritan. dan diperkirakan dapat membentuk suatu bahasa mandiri yang biasa disebut auditory pareidolla, bahkan dapat menggambarkan sebuah obyek yang samar. frekuensi suara ini ditemukan di tempat yang disinyalir berhantu dan dan menyeramkan. setiap EVP yang terekam akan mendapatkan hasil yang berbeda. maka sering dikatakan sebagai bisikan hantu atau setan.
Tv luar negri seperti Ghost Hunter , Destination Truth, biasanya merekam EVP ini dan menayangkannya, ya kalau di Indonesia seperti acara Dunia Lain, Uka-uka dsb. Jadi setiap ngunjungin tempat angker, tim dari Ghost Hunter selalu membawa peralatan untuk merekam EVP tersebut.
Liad Videonya disini..
Electronic Voice Phenomena

Quacker
Quacker ditemukan kapal selam soviet saat perang dingin di samudera artik dan artik utara. saat kapal selam balistik melintas tiba-tiba terdengar suara quack seperti bebek di zona tertentu dan akan hilang saat melewatinya. beberapa kali kapal selam rusia terus-menerus ingin memburu asal dari suara tersebut, dan selalu gagal, karena "objek" tersebut bergerak menjauhi radar sonar dengan kecepatan 200 km/jam. Dugaan  banyak berkembang, mengenai makhluk seperti dinosaurus atau monster laut atau bahkan sebuah kehidupan dari mesin di peradaban lain. pencarian terakhir dilakukan tahun 1974 saat evakuasi kapal selam K-8, dan mereka masih tetap mendapatkan suara quack, dan menjauhi radar sonar.  jadi lucu aja kan, lagi pengen tempur di dalam laut malah denger suara bebek. di laut pa di empang.
Sayangnya saya gak bisa ngasih video ataupun suaranya, karena video tersebut milik negara, kemudian gak ada rekaman pasti karena ketika suara quack tersebut timbul, didengar seluruh awak kapal namun tidak di radar karena terlalu cepat untuk dilacak ulang. maka dahulu tuduhan gila terhadap ABK sangatlah besar.
Lebih dari 100 tahun belakangan, para awak kapal yang sedang menjelajahi lautan dibingungkan dengan penampakan-penampakan objek tak dikenal yang muncul dari dalam laut dan terbang dengan kecepatan tinggi. Objek-objek seperti ini kemudian diberi julukan Unidentified Submarine Objek (USO) atau Objek bawah air tak dikenal. Banyak yang percaya kalau objek misterius ini sesungguhnya sama dengan UFO yang sering terlihat di udara. Karena itu, kadang objek ini juga sering disebut dengan istilah UFO air.
 
Sound Of Saturn
Suara ini direkam melalui wahana NASA. di titik terdekat dengat aurora saturnus dan dipasang dengan frekuensi tertinggi. Suara sound of saturn ini sangat mendekati dengan suara apa yang kita sebut-sebut sebagai alien, walaupun kita cuma mendengarkan suara alien tersebut di film-film, tapi rekaman ini nyata, jadi terserah anda beranggapan suara terseut suara apa, alien kah, atau hanya fenomena alam..
Dengarkan suaranya.. serem..
Sound Of saturn

The UVB-76 Buzzer
UVB-76 merupakan fenomena aneh yang terjadi di Rusia dimana akan muncul sinyal radio aneh yang ditangkap berulang di Rusia, diselingi pesan samar dalam bahasa rusia. ini berbentuk callsign dari stasiun radio gelombang pendek pada frkuensi 4625 kHz (AM SUrpressed Lower Sideband). di kalangan radio disebut "The Buzzer". nada berdengung monoton 25 kali semenit, 24 jam sehari sejak tahun 1982. kode rahasia? prakiraan cuaca?komunikasi militer?. Pesan suara yang dipancarkan oleh sinyal ini, yang terjadi hanya tiga kali pada tahun 1997, 2002 dan 2006, semuanya telah numerik alami. Salah satu fitur berbentuk suara laki-laki Rusia mengatakan "" Ya? UVB-76. 18008. BROMAL: Boris, Romawi, Olga, Mikhail, Anna, Larisa. 742, 799, 14."
The UVB-76 Buzzer

Bloob
adalah nama yang berikan untuk suara ultra rendah frekuensinya dan suara bawah air terkuat yang dideteksi US National Oceanic and Atmospheric Administration (NOAA) beberapa kali tahun 1997. suara di dapat di kedalaman radius 5000 KM. para ahli tidak percaya suara berasal dari manusia maupun benda buatannya. hewan, atau aktifitas alam, seperti gunung bawah laut dsb. suara tersebut sangat berbeda dan sangat keras (5000 KM sama dengan jogja jakarta 12x). suara makhluk hidup terkeras dalam laut adalah paus biru, jika bukan dia yang buat dan malah lebih besar , lalu siapa? atau apa?.
Bloob

The Hum
Suara yang tidak dapat dijelaskan ini paling terkenal terjadi di Taos, New mexico. dan dikenal sebagai Taos Hum. meskipun kebanyakn di daerah dekat lereng gunung, namun tidak mesti juga. efeknya adalah suara yang terdengar dalam jangka waktu tertentu dan dapat memasuki gedung atau rumah, serta dapat menyebabkan bergetarnya badan atau gigi. "huuuummmm" seperti itu suara yang terjadi dibelahan dunia dan terekam secara sengaja maupun tidak.
The Huum

WOW Signal
sinyal WOW ditemukan oleh Dr. Jerry R. Ehman pada tanggal 15 Agustus 1977 saat bekerja di Search for Extra Terrestrial Intelligence (SETI) dengan menggunakan radio teleskop Big Ear di Ohio State University. yang keunggulan dari teleskopnya adalah diharapkan mampu menangkap sinyal non terrestrial dan non-solar system. durasi Wow adalah 72 detik dengan kaburya pencitraan lokasi sumber suara tsb, daerah makro langitnya terletak pada konstelasi Sagitarius, sekitar 2,5 derajat selatan bintang kelima-besarnya Chi-1 Sagittarii. Sejak saat itu, tidak terdengar lagi.
WOW Signal

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Sumpah yang sound of saturn paling serem suaranya.. merinding ane dengerin..

gradius sol mengatakan...

banyak suara aneh ya
ane tau salah satu

Anonim mengatakan...

serem....

Appdev SCSR group mengatakan...

masih penasaran sama the bloop yang kisahnya itu suara leviathan atau scp-169 yang konon m emiliki besar sebesar kepulauan riau (kebayang ga sih ?) sekitar 8000 km .......

Unknown mengatakan...

Dapatkan Promo Spesial Piala Dunia 2018
Bersama Kami Agen Bolavita Agen Terpopuler Indonesia
Mari Daftar Sekarang Juga !
Hanya Di Website Resmi www. bolavita .pro
Bisa Juga Hubungi , Info :
BBM : BOLAVITA
Wechat : bolavita
Whatup : 6281377055002
Email : cs@bolavita .com

Unknown mengatakan...


ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker.com
add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

Unknown mengatakan...


bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...

Dave Thames mengatakan...

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

Rai Vinsmoke mengatakan...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Posting Komentar